Call Center BRI
Call Center BRI - Nomor Call center bri ini berguna untuk membantu berbagai permasalahan agan sista selama menjadi nasabah bank BRI, termasuk disaat-saat genting seperti saat kartu ATM BRI tertelan di mesin ATM, kartu ATM hilang, dicuri, Saldo rekening tabungan berkurang tanpa sebab dan lain sebagainya. Disini akan kami Sajikan Nomor Call center Bank BRI dan BRI syariah sekaligus. Karena emang pada dulunya keduanya sama, tapi sekarang berbeda.
Nomor call center BRI dan Bank BRI syariah ini akan dikenai tarif telpon standart. Kami sarankan, dalam menghubungi nomor telpon Call center BRI, anda menggunakan sambungan telepon PSTN atau nomor telepon Rumah. Karna jika di hubungi lewat ponsel atau HP, anda akan terkena biaya yang lebih mahal. Berikut di bawah ini adalah nomor telepon Call center Customer service BRI dan call center Bank BRI syariah.
Call Center BRI |
Nomor Layanan Call Center BRI
Customer service Call BRI : 14017/ 021-57987400
.Jika anda ingin menghubungi dari hape atau ponsel, anda bisa menambahkan kode area pada bagian depan 14017 menjadi 021 14017 atau 024 14017 atau jika tidak nyambung nyambung juga ke bri call centre bisa di telepon di nomor telepon customer service BRI di: 021 57 987 400. dan nomor ini bisa anda hubungi lewat ponsel ataupun telpon rumah atau sambungan PSTN.
Contact Center BRI pengaduan secara online : https://eform.bri.co.id
Akun resmi Sosial Media Bank BRI :
- facebook : https://www.facebook.com/BRIofficialpage
- Twitter : https://twitter.com/kontakbri
Email Contact center BRI : callbri@bri.co.id
Call Center BRI SYARIAH
Customer service BRI syariah CallBRIS :1500-789
Customer service BRI SMSBRIS : 3333
Customer service BRI SMSBRIS : 3333
Contact Center Bank BRI syariah : http://www.brisyariah.co.id/?q=contact-us
Nomor Call center bri ini berguna untuk membantu berbagai permasalahan agan sista selama menjadi nasabah bank BRI, termasuk disaat-saat genting seperti saat kartu ATM BRI tertelan di mesin ATM, kartu ATM hilang, dicuri, Saldo rekening tabungan berkurang tanpa sebab dan lain sebagainya.
Dari pengalaman yang pernah saya alami sendiri, menghubungi nomor call center BRI (Customer Service BRI) ini saat saya melakukan transaksi penarikan uang tunai di mesin ATM. Waktu itu jumlah uang tunai yang ingin saya tarik ternyata tidak keluar, namun saldo di rekening tabungan saya terpotong begitu saja. Tidak banyak memang, cuma 300rb rupiah saja, tapi 300rb uang juga kan, jadi sayang juga kan. Lain halnya dengan sahabat kang erik yang saat itu pernah panik karena kartu ATM BRInya tertelan mesin ATM, saat itu kang erik menyarankan untuk menghubungi Call Center BRI untuk melakukan pemblokiran terhadap kartu ATM tersebut. Pemblokiran itu dimaksudkan untuk menghindari adanya transaksi yang tidak dikehendaki oleh pemilik kartu ATM tersebut.
Pada intinya Call Center Customer Service BRI ini akan sangat bermanfaat bagi para nasabah BRI kapan pun dan dimana pun berada, karena Call Center BRI ini merupakan Customer Service Bank yang tidak dibatasi oleh jam kerja seperti halnya layanan Customer Service di kantor-kantor Cabang atau Unit Bank BRI. Call Center Bank BRI dapat melayani keperluan perbankan nasabahnya selama 24 jam nonstop.
Dari pengalaman Pribadi saya, Supaya anda tidak buang-buang waktu saat menelpon Call Center BRI, sebaiknya anda menyiapkan data perbankan anda terlebih dahulu seperti nama lengkap, nomor rekening serta nama ibu kandung. Pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang pasti ditanyakan oleh petugas Customer Service BRI untuk memverifikasi data perbankan anda.
0 Response to "call centre bri"
Post a Comment
kritik dan saran adalah masukan bagi kami