MENGHANGATKAN RUANGAN DENGAN RAKDINDING YANG MENYALA

Penempatan cahaya yang sempurna

Menata ruangan bukanlah hal yang mudah, tidak bisa asal-asalan kalau ingin interior rumah kita memberikan kenyamanan, rapi, dan serasi. Sebenarnya untuk menata interior rumah ada ahlinya yakni ahli desain interior. Mulai dari pemilihan cat dinding atau pelapis dinding, kemudian pemilihan furnitur, rakdinding, lampu, dan aksesoris lainya para desainer interior adalah ahlinya.

Kamar dengan sejuta kehangatan
Keindahan interior rumah sangat ditentukan oleh desain rumah itu sendiri, sebab apalah artinya furnitur-furnitur yang keren dan bagus jika penempatannya diletakan pada ruangan-ruangan rumah yang ruangannya kurang bagus,tambahan rakdinding yang menyala merubah kehangatan suasana ruangan. Ukuran ruangan yang pas, tinggi plapond yang memadai, kerapian finishing dinding tembok, kerapian pasangan keramik, sangat menentukan baik tidaknya interior sebuah rumah.
Pemasangan rakdinding sebagai wadah hiasan,
Selanjutnya adalah pemilihan peralatan dan perabot rumah yang sesuai dan serasi dengan ruangan-ruangan yang ada. Maka oleh sebab itu, sebaiknya perencanaan interior harus dilakukan secara bersamaan ketika akan membangun sebuah rumah. Ketika pembangunan rumah sedang dilaksanakan, maka perencanaan penempatan perabot dan furniturnya sudah mulai difikirkan, dan sebaiknya minta bantuan seorang ahli desain interior.



Interior Rumah Minimalis,
Jam dinding yang anggun

Gaya interior rumah minimallis paling banyak ditemukan di internet. Barangkali hal ini disebabkan oleh trendy minimalis yang saat ini sedang naik daun. Mungkin Anda dapat memperhatikan sendiri dalam dunia rumah dan properti bahwa istilah minimalis hampir diterapkan pada setiap bagian kecil dalam lingkup rumah/properti. Misalnya anda pernah mendengar :  taman minimalis, kamar tidur minimalisdapur minimalistempat tidur minimalispagar minimalistralis minimalis, dan sebagainya. Jadi, pada saat ini istilah minimalis sangat ngetrend di dunia rumah dan properti. Saya sendiri masih bingung dimana letak perbedaan khasnya antara yang minimalis dengan yang bukan minimalis.




 Masih banyak lagi model dan gaya interior rumah lainnya dengan tambahan istilah minimalis seperti interior rumah mewah minimalis, interior rumah sederhana minimalis, interior rumah minimalis modern. Memang seperti itulah informasi yang sering kita temui di internet. Pada suatu saat barangkali kita akan mengetahui arti yang sebenarnya istilah minimalis.semoga bermanfaat dan jangan takut mencoba inpirasikan tataruang bagi semua orang bersama team BAINTERIOR siap membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGHANGATKAN RUANGAN DENGAN RAKDINDING YANG MENYALA"

Post a Comment

kritik dan saran adalah masukan bagi kami